Minggu, 03 November 2013

8 Jutsu Terlang Yang Ada Di Naruto

Assallamuallaikum Wr.Wb

Hai Sobat Blogger Saya Yang Setia,Kali Ini Saya Akan Memposting 8 Jutsu Terlarang Yang Ada Di Naruto.Dari Pada Berlama-Lama Menghabiskan Waktu Kita Langsung Saja.


1.Taju Kage Bunshin No Jutsu


Ini Adalah Jutsu Buatan Tobirama Senju/Hokage Ke-2,Dianggap Jutsu Terlarang Karena Pengguna Membagikan Chakrannya Kepada Klon Jika Digunakan Oleh Pengguna Yang Mempunyai Chakra Sedikit Maka Efeknya Pengguna Itu Akan Mati.

Pengguna : Tobirama Senju,Uzumaki Naruto,Dan Konohamaru Sarutobi.

2.Sozo Saesi


Ninjutsu Yang Di Gunakan Tsunade Yang Bergenerasi Akhir.Dengan Teknik Ini Tsunade Mendapat Keabadian Dalam Pertarungan Namun Dengan Teknik Ini Tsunade Malah Memperpendek Umur.

Pengguna :Tsunade Senju

3.Hirudora

 Jutsu Ini Pernah Di Gunakan Guy Melawan kisame,Serangan Khusus Dengan Satu Pukulan Dan Membuat Tekanan Udara Yang Berbentuk Singa Jika Terkena Musuh Akan Menciptakan Ledakan Yang Besar,Efeknya Pengguna Akan Kelelahan Dan Mati.

Pengguna : Guy (Gerbang Ke 7 & 8)

4.Chakura No Ito


Teknik Asli Clan Fuma Yang Penghubungkan Jantung Pengguna Dengan Lawan Memakai Benang Chakra Yang Kuat.Di Sebut Terlarang Karena Si Pengguna Dan Lawan Akan Mati Bersama/Bunuh Diri

Pengguna : Sasori Of The Red Sand

5.Izanagi & Izanami


Pengguna Dapat Melawan Dan Mengubah Takdir Yang Menyebabkan Lawan Terkena Genjutsu Tingkat Ini.Uciha Itachi ET & Danzo Shimura Pernah Menggunakan Jutsu Ini,Namun Efeknya Pengguna Akan Kehilangan Cahayannya Selammannya

Pengguna : Uciha Itachi ET & Danzo Shimura

6.Shiki Fuujin/Teknik Dewa Kematian


Teknik Ini Dianggap Terlarang Karena Si Pengguna Mengorbankan Jiwannya Dan Memanggil Shinigami.Minato Namikaze (Hokage Ke-4) Pernah Menggunakannya Saat Akan Menyegel Kyuubi/Kurama Kepada Anaknya Naruto.

Pengguna : Minato Namikaze & Hiruzen Sarutobi

7.Edo Tensei


Edo Tensei Adalah Jutsu Terlarang Yang Di Ciptakan Hokage Ke-2,Yang Dikembangkan Oleh Orochimaru & Kabuto.Jutsu Untuk Menghidupkan Jiwa Orang Yang Telah Mati Dan Kabuto Menggunakan Jutsu Ini Untuk Meramaikan Perang Dunia Ninja Ke-4 Sekarang Itachi Lah Yang Akan Menghentikan Jutsu Ini Dengan Menggunakan Izanami.

Pengguna : Orochimaru,Yakushi Kabuto,& Tobirama Senju

8.Omote Renge


Di Larang Karena Ketegangan Di Tempatkan Di Tubuh.Dengan Membuka Yang Pertama Gates Surgawi,Pengguna Dapat Melepaskan Pembatasan Di Otak Dan Mendorong Tubuh Lebih Jauh.Rock Lee Adalah Pengguna Jutsu Ini,Dia Dapat Meningkatkan Kecepatan Dan Kekuatan

Pengguna : Rock Lee




0 komentar:

Posting Komentar